Jaga Kebersihan Pantai Melalui Gotong Royong pemerintah Desa Limau Manis Bersama Masyarakat

 

LimauManis -Dalam rangka meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, pada kegiatan jumat bersih kali ini Pemerintah Desa Limau Manis  bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan pesisir pantai Teluk Selahang  Desa Limau Manis   Kecamatan Bunguran Timur Laut, Jumat (4/06/2021).

Kebersihan lingkungan pantai memang sangat diperlukan agar pantai terlihat tetap bersih dan sehat sehingga dapat menarik minat wisatawan. Bersama masyarakat Pemerintah Desa Limau Manis bekerja bersama membersihkan area wisata pantai Teluk Selahang  , yang merupakan salah satu objek wisata lokal di daerah Kabupaten Natuna, dengan sasaran pem bersihan sampah plastik dan daun-daun di sekitar pantai.

“Dengan kondisi lingkungan yang bersih, para wisatawan akan nyaman dan senang mengunjungi pantai Teluk Selahang, dan tentu saja akan dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar dengan banyaknya pengunjung di pantai ini. ,”  Ujar Zarin S.I.P Selaku Pj. kepala Desa Limau Manis.

Desmarianti  ” Selaku Pemilik Warung Saya terimakasih Kepada Pihak Desa Limau Manis yang sudah Melakukan Pembersihan Pantai Teluk Selahang Saya Harap Gotong Royong Bersih  Pantai INi selalu Dilakukan minimal Satu Bulan Sekali, agar  Hasilnya seperti yang di harapkan, pantai Teluk Selahang  senantiasa bersih dan sehat, sehingga menarik banyak wisatawan untuk berkunjung,” pungkas Desmarianti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SENAM SEHAT BERSAMA WARGA LIMAU MANIS

SobatDesa- Pemerintah Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut pada hari Jum’at pagi (09/04/21), melaksanakan ...