SENAM SEHAT BERSAMA WARGA LIMAU MANIS


SobatDesa- Pemerintah Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut pada hari Jum’at pagi (09/04/21), melaksanakan kegiatan senam di Lapangan Bola Kaki Desa Limau Manis

Senam merupakan olah raga yang murah meriah sangat diminati oleh masyarakat karena mudah, murah dan tentunya menyehatkan badan.

Mukhlis peserta merasa senang dengan diadakannya senam sehat Pada Jumat pagi di Lapangan Bola Kaki Desa Limau Manis. Harapannya kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin Minimal Sebulan Sekali. Senada dengannya, Zaimah juga merasa senang dan tambah sehat karena dapat mengikuti kegiatan senam Jumat pagi ini. Sebagai instruktur senam kali ini adalah. Yusafrina Yusuf dari Kabupaten Natuna yang didatangkan secara khusus menjadi instruktur Senam Pada pagi ini di Desa Limau Manis. Johar selaku Ketua BPD Desa Limau Manis sangat senang dengan antusiasme masyarakat dalam mengikuti senam Pada Jumat Pagi Ini.
“Kalau seluruh warga Desa Limau Manis baik laki – laki atau perempuan harus antusias mengikuti senam agar kesehatan tetap terjaga. Pemdes akan memfasilitasi dengan mendatangkan instruktur senam” kata Johar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyaluran BLT DD Desa Limau Manis Bulan April Tahun 2021

Limau Manis Juma’at (30/4/2021) Pemerintah Desa Limau Manis mencairkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa ...